-->
    |

Ruang Sanitasi Shower Disinfektan Pemdes Neglasari



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Untuk mengantisipasi dan sekaligus sebagai wujud kepedulian Pemerintah Desa (Neglasari) Kec. Darangdan Kab. Purwakarta Jawa barat,   penyebaran Covid-19 yang di kenal Virus Corona, sehingga Pemdes Negalasari  menyediakan Ruang Sanitasi  Shower Disinfektan dan tempat cuci tangan, bagi tamu yang berkunjung ke Kantor Desa, termasuk perangkat desa dan warga yang memerlukan pelayanan wajib masuk terlebih dahulu ke ruang sanitasi dan mencuci tangan.

Pjs Kepala Desa Neglasari Dadang Rahmat saat di konfirmasi media melalui WhatsAp, Kamis 09/04/2020 mengaku bahwa untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di desa kami bermacam cara pencegahan yang kami laksanakan,dari mulai himbauan bagi masyarakat tentang wabah Covid-19, melaksanakan  penyemprotan diberbagi tempat, penyemprotan sarana peribadatan, jalan jalan umum dan penyemprotan ke rumah rumah warga, yang tujuannya agar warga Desa Neglasari tidak tertular dari virus yang mematikan itu. "Ujar Pjs"

Dadang Rahmat,  mengaku bahwa  sanitasi shower disinfektan ini hasil karya Perangkat Desa Neglasari Ajis Sutisna Kasi Kesejahtraan Desa Neglasari, untuk itu kami mengucapkan terima kasih  kepada Sdr Ajis Sutisna atas karya dan inovsinya, mudah mudahan bermampaat bagi semua pihak.

Kami himbau kepada yang akan masuk kantor desa di mohon untuk masuk shower disinfektan terlebih dahulu dan mencuci tangan, yang kami sediakan dihalaman kantor desa, sebab tentunya diantara kita perlu menjaga kesehatan. "Jelas Dadang"

Menurut Ajis Sutisna yang kesehariannya suka di panggil Ulis, selaku pembuat pencipta shower mengaku membuat shower ini demi kesehatan bersama, baik yang di dalam kantor desa, maupun yang akan masuk ke dalam kantor desa, dan kita semua perlu bersama sama melawan virus corona dan  tingkatkan berdo'a kepada Allah.SWT agar mendapat perlindungan dariNya. "Pungkasnya"
  (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini