-->
    |

PT Rajut Sejahtera dicek IPAL nya oleh Satgas Citarum Sektor 19


KARAWANG - dinamikajabar.com

Demi menjaga sungai citarum dari pencemaran limbah industri, Satgas Citarum Sektor 19 terus gencar melakukan penertiban dan pengecekan terhadap perusahaan - perusahaan agar tidak membuang limbahnya ke sungai citarum.

Kali ini pengecekan dilakukan di PT Rajut Sejahtera wilayah Sub Sektor 3/Rengasdengklok, Dusun Jati Ilir, RT/RW 01/02, Kelurahan Tunggak Jati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang pada, Rabu (01/04/20).

Pengecekan IPAL dipimpin langsung oleh Dansub Sektor 3/Rengasdengklok, Serda H Omad yang didampingi oleh beberap anggota.


Dalam keterangannya, Dansub Sektor mengatakan, sesuai dengan tugas kami, satgas citarum harum adalah melestarikan dan menjaga sungai citarum dari pencemaran limbah industri.

Kali ini bersama anggota, kami melakukan cek Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL, red) PT Rajut Sejahtera guna memastikan perusahaan tersebut mengolah limbah cairnya dengan baik sebelum dibuang le sungai citarum, jelasnya.

Lebih lanjut, Dansub Sektor juga menjelaskan bahwa setelah dilakukan pengecekan, ternyata pengolahan air limbah PT Rajut Sejahtera sudah baik dan yang dialirkan ke ciyarum sudah bebas dari bahan kimia/steril, pungkasnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini