|

PSI Karawang Distribusikan Sembako untuk Warga yang terdampak Covid-19



KARAWANG.dinamikajabar.com
Partai solidaritas Indonesia kabupaten Karawang distribusikan bantuan sosial berupa paket sembako dan perlengkapan alat cuci tangan kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Karawang, Senin (13/4/2020).

Bantuan tersebut diberikan kepada warga Karawang yang terdampak ekonomi akibat wabah virus Covid-19.




Ketua DPD PSI Karawang Romadhoni mengatakan, kegiatan itu kita lakukan sesuai instruksi ketua Umum DPP PSI Grace Natalie, partai harus all out untuk membantu warga dalam penanganan Corona (Covid-19).

“Kegiatan ini sebagaimana instruksi ketua umum DPP PSI, di mana kader PSI harus di garda terdepan di semua lini,” ujar Dhoni yang juga sebagai ketua Forum Nasional Bhineka Tunggal Ika Kabupaten Karawang.

Dhoni menambahkan, pembagian sembako dan perlengkapan cuci tangan ke warga yang kurang mampu ini, untuk membantu perekonomian warga yang terkena dampak mewabahnya virus corona.

“Saat bencana sosial seperti sekarang ini, banyak warga yang tidak bisa bekerja, maka dari itu, saya sedikit memberikan bantuan agar warga yang kurang mampu bisa terbantu,” ungkapnya.


Dhoni sapaan akrabnya berharap bahwa adanya pendistribusian bantuan sosial itu dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak dari wabah virus Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan ekonomi saudara-saudara kita yang terdampak virus corona ini. Kita juga harus komit untuk selalu menjaga kesehatan tubuh dan jaga jarak fisik untuk sementara waktu,” pungkasnya.

Tesyar
Komentar Anda

Berita Terkini