|

Polri Gelar Baksos, Bagikan Sembako untuk Lima Desa di Kecamatan Majalaya



KARAWANG- dinamikajabar.com
Mabes Polri memberikan bantuan sembako kepada lima desa yang ada di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang. Bantuan tersebut merupakan kegiatan Indonesia Berbagi Gerakan Bhakti Sosial TNI-Polri.

Sebanyak 500 paket sembako yang diberikan Mabes Polri nantinya akan disalurkan kepada warga yang terdampak sebaran Covid-19. 

Gerakan Bhakti Sosial TNI-Polri Dalam Peduli Covid-19 tersebut di hadiri oleh Pejabat Mabes Polri yakni Dir.Tipideksus Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Drs.Daniel Tahi Monang Silitonga,SH.  Dir.Tipikor Bareskrim Mabes Polri Brigjenpol Drs.Djoko Erwanto,SH MH.  Kapuslabpor Mabes Polri, Brigjen Pol Drs. Ahmad Haidar SH MH.  Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamaksyari,S.Ag.  Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo MM.Sc. Kapolres Karawang, AKBP Arif Rahman Arifin S.Ik MH serta unsur Muspika Kecamatan Majalaya dan Lima Kades di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang.



Reskrim Mabes Polri yang disampaikan oleh Brigjend Pol Daniel Tahi Monang menyampaikan, banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Karawang, Terutama Kecamatan Majalaya di lima desa sesuai yang kami plot.

" Bentuk bantuan kami tidak bernilai apa-apa, inilah bentuk perhatian kami semoga bermanfaat di pandemi covid 19 ini " kata Reskrim Mabes Polri Brigjend Pol Daniel Tahi Monang.

Sementara itu, Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari S.Ag dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian RI yang sudah hadir dan menyempatkan diri dalam rangka ikut membantu mengurangi beban masyarakat dampak covid 19 ini.

" Dalam rangka penyaluran bansos dari gubernur kami pemkab Karawang akan bekerja sama dengan pihak Polres Karawang dan pihak Kodim Karawang " pungkas Jimmy sapaan akrab Wakil Bupati Karawang. (Ade)
Komentar Anda

Berita Terkini