|

Personil Polsek Bojong Himbauan Warga Sesuai Maklumat Kapolri Tentang Covid-19



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Dalam rangka  Oprasi Kontijensi, personil Polsek Bojong Res Purwakarta, yaitu Aipda Ricky dan Brigpol Koko.J dan Dinas Kesehatan Bidan Desa Bojong timur Sutra  memberikan himbauan kepada warga sesuai Maklumat Kapolri dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 yang di kenal Virus Corona dan bagi bagi masker kepada pedagang dan pemebeli di Pasar Bojong Desa Bojong barat Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta. 

Aipda Riky sesuai perintah Kapolsek  Bojong Iptu Hermawan, kami  menghimbau kepada warga  untuk  penggunakan masker, baik  pedagang maupun pembeli di Pasar Bojong, untuk itu kami membagikan kepada warga yang mengenakan masker dan membagikan  brosur dari pihak kesehatan tentang tata cara mencuci tangan yang baik dan benar, kemudian cara penanganan batuk dan bersin bersin. "Ucap Aipdan Ripky"


Himbauan Brigpol Koko.J mengajak untuk bersama sama dan bersatu melawan covid-19, mengantisipasi dari penyebaran virus corona dimohon untuk melakukan perbatasan sosial dan menjaga jarak secara fisik.
Diharap untuk tetap tenang dan laksanakan gerakan menjaga kesehatan,dan menjaga fola hidup sehat.

Sebagaiman Makliumat Kapolri Nomor: M/2/III/2020 tentang larangan kumpul kumpul dan berkerumun, sanksi pidana satu tahun penjara bagi pihak yang mengabaikan nya "Imbuh brigpol Koko" 
       (Bah)
Komentar Anda

Berita Terkini