-->
    |

Penyemprotan Cairan Disinfektan oleh Satgas Citarum Sektor 19


KARAWANG - dinamikajabar.com

Para personel Satgas Citarum Sektor 19, Sub Sektor 8/Klari melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan bersama masyarakat di Dusun Wates, RT 008/RW 003, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Sabtu (04/04/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dansubsektor 8/Klari, Sertu Andriata beserta 4 (empat) orang Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor 8/Klari, Kamsari selaku Ketua RT 008 Dusun Wates dan 9 (sembilan) orang warga masyarakat sekitar.

Adapun tujuan dari penyemprotan disinfekatan ini adalah sebagai upaya pencegahan atau mengurangi penyebaran wabah virus corona atau covid-19 khususnya di wilayah Dusun Wates, ujar Dansub, Sertu Andriata saat ditemui dilokasi.


Selain itu kami juga selaku Satgas Citarum mengajak serta mengingatkan kepada masyarakat agar supaya masyarakat itu sadar akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan, sebagai upaya pencegahan bagi diri kita sendiri agar terhindar dari bahayanya penyebaran virus corona atau covid-19.

Seperti diketahui di Kabupaten Karawang sendiri virus ini sudah sangat cepat penyebaranya diberbagai daerah khususnya di wilayah atau tempat berkumpulnya orang, seperti kantor pelayanan publik.

Mari kita bersama cegah penyebaran coronavirus di wilayah masing - masing dengan cara menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, jaga pola makan, serta rajin berolah raga, pungkas Dansub.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini