-->
    |

Pencegahan Covid-19 Bupati Purwakarta Melalui Video Conference (Vicon)



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Muspika Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa barat, Rabu 15/04/2020 bertempat di Ruang Camat Darangdan secara berjemaah mendengar langsung pernyataan Bupati Purwakarta Anne Ratna Muspika melalui Video Conference (Vicon).

Vicon Bupati Purwakarta di hadiri Camat Darangdan Drs. Al Idrus Nurhasan, Kapolsek Darangdan Akp Subagyo, SH, Danramil 1903 Darangdan-Bojong Kapten Arm Basri Tanjung, Kapus Darangdan H.Marno,S.Kep, Ketua MUI Kecamatan Darangdan KH.Asep Abdussalam, S.Pdi selaku pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Babakan Cijambe Desa  Darangdan, Kepala KUA Kecamatan Darangdan H.Ahmad Ripa'i, Sag, juga di hadiri Ketua Apdesi Kec. Darangdan dan dihadiri 3-orang Kepala Desa perwakilan dari 15-Kepala Desa se-Kec. Darangdan serta dihadiri  perwakilan Bhabinmas dan Babinsa.

Penjelasan Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan  tentang pernyataan Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika melalui Vicon, bahwa dalam rangka  mekundungi warga masyarakat Purwakarta dari terjangkitnya wabah covid-19,
Pemkab Purwakarta beserta jajarannya termasuk dukungan lintas sektor senantiasa mengupayakan langkah-langkah pencegahan yang di gagas Pemkab Purwakarta agar berhasil, sebab kalau sudah dalam penanganan secara medis bakal lebih parah penanganannya."Ucap Camat Darangdan"

Untuk itu dukungan dan kerjasama dari semua lapisan komponen warga Purwakarta melalui Muspika, Puskesmas, MUI, DMI, Pemerintah Desa, kader, Rt/Rw, termasuk kepedulian dari warga masyarakat yang di siplin patuh pada himbauan dari pemerintah.
Kemudian masalah pendataan, memantau mobilitas warga yang datang dan pulang ke wilayah harus  melalui posko desa masing-masing termasuk Posko Bale Panggeuing corona.

Dalam masalah peribadahan di mohon warga masyarakat mentaati sebagaimana hasil keputusan bersama Pemda dan pihak terkait tingkat Kabupaten, dan tentang ibadah ramadhan dan idul fitri kita tentunya akan mengacu pada surat edaran Menteri Agama RI. "Pungkasnya"
      (Bah)
Komentar Anda

Berita Terkini