-->
    |

Pemdes Nanggewer Melaksanakan Gerakan Penyemprotan Disinfektan



PURWAKARTA, dinamikajabar.com 
-Pemerintah Desa Nanggewer Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa barat bersama  Bhabinmas dan Babinsa serta Perangkat Desa, unsur Lembaga Desa juga relawan pencegah Covid-19 yang di dominasi oleh para  anggota Karang Taruna Sabilulungan Desa Nanggewer,  Rabu 01/04/2020. Melaksanakan kegiatan gerakan penyemprotan disinfektan yang berlokasi di jalan umum, di tempat tempat ruang publik, di tempat kerumunan, juga di jalan lingkungan dan  tempat tempat peribadatan.

Penyemprotan yang di gagas Kepala Desa Nanggewer Asep Endang Syarip, Aipda Dede Sugandi anggota Polsek Darangdan Res Purwakarta selaku bhabinmas Desa Nanggewer, Koptu Tri Gunawan anggota Koramil 1903 Darangdan selaku babinsa Desa Nanggewer mendapat dukungan dari berbagai elemen Masyarakat termasuk Ketua MUI Desa Nanggewer.


Penjelasan Kepala Desa Nanggewer kepada awak media dilokasi penyemprotan yangn kami laksanakan sesuai perintah Muspida Purwakarta dalam hal ini perintah  Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Muspika, melalui Camat Kecamatan Darangdan Drs. Al Idrus Nurhasan, 
yang tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan liding sektor jajaran pemdes Desa Nanggewer
perkuat oleh bhabinmas, babinsa dan MUI tingkat Desa Nanggewer.

Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas peran serta aktifan nya dalam kegiatan penyemprotan ini,
kemudian kami menghimbau  mari kita bersama sama melawan virus corona atau Covid-19 sesuai Moto Desa Nanggewer "Sabililungan"
sabilulungan itu adalah kesatuan dan persatuan, sebab dengan kesatuan dan persatuan yang kami lakukan dalam menangani masalah apun bisa terealisasi yang maksimal, mudah mudahan  pencegahan covid-19 mendampat realisasi dari  Allah.SWT. dan mudah mudahan warga Desa Nanggewer khususnya mendapat perlindunganNya dari teror virus corona.
 "Pungkasnya"
 (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini