|

Pemdes Darangdan Bagi Logistik dan APD Ke-11 Posko Bale Panggeuing Covid-19



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Untuk mangantisipasi dan sekaligus sebagai wujud kepedulian Pemerintah Desa (Pemdes) Darangdan Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta dari penularan penyebaran Covid-19 yang suka disebut virus corona.

Wujud kepedulian tersebut Pemdes Darangdan yang di gagas Pjs Kades Darangdan separakanca Perangkat Desa  membagikan logistik dan Alat Pelindung Diri (APD) ke-11posko bale panggeuing Covid-19 yang ada di Desa Darangdan, Senin 20/04/2020.

Menurut H. Usman Suryaman, MM.Pd Pjs Kades Darangdan yang di dampingi Sekdes Darangdan Deden Ibnu saat di konfirmasi di Posko Bale Panggeuing Rw.06 samping Masjid Besar An-Nur Kecamatan Darangdan, mengaku kami mengirim logistik dan APD itu sebagai perlengkapan  Posko untuk antisipasi penyebaran virus corona, agar warga Darangdan tidak tertular virus yang membayakan itu. "Ujar H.Usman"

Kemudian masih menurut H.Usman,  bukan hanya Logistik dan APD saja yang kami kirim, bahkan, minuman dan Vitamin pun kami kirim buat petugas di posko, agar mereka selalu Vit kesehatannya dan terhindar dari Covid-19 "Jelas Pjs Kades"

Ditempat yang sama Sekdes Darangdan Deden Ibnu menjelaskan dengan telah terpasang nya sanitasi shower disinpektan di Posko Bale Panggeuing Rw.03 di pintu masuk wilayah Rw.03 Sukamaju lokasi Masji Jamie Al-Falah, dan kami atas kesempakatan bersama sesepuh Sukamaju melakukan Karantina Parsial yaitu penjagaan ketat akses jalan dan penutupan aksed jalan pintu masuk Kp. Sukamaju, agar pengguna jalan melalui pintu masuk yang terpasang Sanitasi Shower disinfekta, maka pengguna jalan dan pengendara sepedah motor mendapat pelayanan oleh petigas Posko Rw.03 Sukamaju "Imbuh Sekdes"

Menurut Cicih Kader Pos Yandu yang bertugas di Posko Bale Panggeuing Covid-19 Rw.06 Lingkungan Masjid Besar An-Nur  Desa Darangdan mengaku merasa bangga dan merasa di perhatikan oleh Pak Pjs Kades Darangdan bersama Jajarannya atas kiriman logistik APD dan makakannya, mudah mudahan bermamfaat "Pungkas Cicih"
      (Bah)
Komentar Anda

Berita Terkini