-->
    |

Pemdes Cilingga Darangdan Bagi Bagi Disinfektan Terhadap Warga



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Pemerintah Desa Cilingga Kec. Darangdan Kab. Purwakarta Jawa Barat dengan saking nya memperhatikan atas kesehatan dan keselamatan warga dari penularan wabah Virus Corona, sehingga seluruh  masyarakat selain rumah dan halaman rumahnya telah di semprot juga mendapat jatah cairan disinfektan tersebut, yang telah di disediakan beberapa toren di halaman Kantor Desa Cilingga. 

Masyarakat Desa Cilingga berduyun duyun  berbanjar   mengambil jatah cairan tersebut,  dengan menggunakan langkah protokol perbatasan sosial (Social Distancing menjaga jarak secara fisik.

Pengambilan cairan disinfektan tersebut selain warga mendapat  perintah dari aparat Rt Rw setempat, juga mendengar woro woro himbauan dari Ketua Ikatan Remaha Masjid (Irma) Al-Hikmah Ustad H.Idim Dimyati melalui pengerah suara yang bergema terdengar warga  seantero Desa Cilingga.


Penjelasan Pjs Kepala Desa Cilingga Ita Sasmita kepada awak media di lokasi pembagian disinfektan, Jum'at 03/04/2020. 
bahwa kami melakukan berbagai tahapan pencegahan dari penyebaran Covid-19 yang di kenal Virus Corona ini seperti penyemprotan di tempat tempat umum dan di pintu masuk wilayah Desa Cilingga serta  membagikan cairan  disinfektan kepada warga mendapat dukungan penuh dari bhabinmas, babinsa, perangkat desa, lembaga desa dan para tokoh masyarakat. Kegiatan yang kami lakukan atas perintah Camat Kecamatan Darangdan Drs. Al Idrus Nurhasan selaku perpanjangan tangan dari Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika "Ucap Pjs"

Masih menurut Ita Sasmita mudah mudahan saja melalui sababiah yang kami lakukan tersebut warga Desa Cilingga khususnya mendapat petolongan dari Allah.SWT dari wabah Vitus yang mematikan itu. "Pungkas Ita Sasmita"
  (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini