|

Para Jurnalis dapat bantuan sembako dari kapolres Purwakarta



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
penyebaran Covid-19 atau dikenal dengan virus Corona, para jurnalis tetap keluar dan bekerja untuk menyampaikan informasi pada masyarakat.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap jurnalis, Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan memberikan bingkisan berupa sembako dan masker.

,"pihaknya ingin berbagi kepada para wartawan di saat situasi wabah Covid-19,"

Jangan melihat dari apa dan berapa nilai barangnya, tetapi yang terpenting ini semoga bermanfaat,” ujar Kapolres.

“Ini bentuk kemitraan antara kami Polres Purwakarta dengan jurnalis di Purwakarta yang sudah berlangsung sejak lama,” kata Indra saat penyerahan secara simbolis kepada jurnalis di aula Mapolres0 Purwakarta, pada Kamis (23/4/2020).

Ditambahkan Kapolres, bantuan ini jangan dihitung dari besar kecilnya nilai tetapi lebih pada wujud kepedulian dari pihak Kepolisian terhadap para jurnalis yang selama ini telah menjadi mitra kepolisian dalam penyampaian informasi-informasi kepada masyarakat terkait kegiatan yang dilakukan.

“Ditengah pandemi penyebaran Covid-19 ini, untuk itu para wartawan harus tetap jaga kesehatan masing masing,” ungkap Indra.

Selain itu, Indra juga mengajak segenap jurnalis dan masyarakat untuk bersama sama memerangi penyebaran Virus Corona sehingga kondisi saat ini segera pulih kembali dan semua msyarakat dapat beraktifitas normal kembali.

“Marilah kita sama sama mencegah penyebaran virus corona sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Sehingga, upaya memutus mata rantai virus berbahaya bisa tercapai,” kata Kapolres.

Memang adanya pandemi Covid-19 ini berdampak cukup besar pada perekonomian, khususnya lagi di kalangan masyarakat yang berpendapatan harian dan tidak bisa beraktivitas seperti biasanya, maka kita juga akan terus memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Rudi Boy salah seorang jurnalis dan Pengerus Ikatan Wartanwan Online (IWO) Purwakarta menyambut baik kepedulian Polres Purwakarta terhadap para jurnalis di Purwakarta. Dimana ditengah kondisi pandemi Covid 19 ini, memberikan dampak terhadap wartawan.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian ini dan semoga Polres Purwakarta selalu sukses dan diberikan kesehatan dalam pelaksanaan tugas-tugas demi menjaga situasi Kondisifitas di wilayah Purwakarta yang kita cintai ini,” Ucapnya

Pembagian sembako dan masker di Hadiri Wakapolres,kompor Ijang Sape'i, kasatnarkoba AKP Heri Nurcahyo dan PJU.

Dadang Aripudin.


Komentar Anda

Berita Terkini