|

Para Anggota Satgas Citarum Sektor 19 kembali laksanakan kegiatan Karya Bhakti



KARAWANG - dinamikajabar.com

Kegiatan karya bhakti dilakukan oleh para anggota Satgas Citarum Sektor 19 Subsektor 7/Telukjambe bersama masyarakat Dusun Kali Kalapa, RT/RW 01/03, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur pada, Jum'at (03/04/20).

Karya Bhakti yang juga melibatkan aparat desa seperti, rt dan rw tersebut berupa pembersihan serta pengangkutan sampah yang terdapat di Tempat Pembuangan Sampah (TPS, red) liar.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan karya bhakti tersebut dipimpin langsung oleh Dansub Sektor 7/Telukjambe, Serka Suradi yang didampingi oleh beberapa anggotanya serta dibantu oleh masyarakat.

Dansub Sektor 7/Telukjambe, Serka Suradi dalam pernyataannya mengatakan, tujuan karya bhakti ini agar masyarakat beserta aparat desa mengerti dan mengetahui tentang kebersihan dilingkungannya masing - masing dan tidak membuang sampah sembarangan serta menanamkan rasa bergotong royong.

Kegiatan karya bhakti ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian dari satgas citarum sektor 19 sub sektor 7/Telukjambe dalam hal kebersihan lingkungan.

Tidak lupa, saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mencintai kebersihan dan tidak membuang sampah disembarangan tempat, biasakan untuk membuang sampah pada tempatnya, pungkasnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini