-->
    |

Memutus Mata Rantai COVID-19 Komunitas Asep-Asep Purwakarta Bagikan Hand Sanitizer



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Bentuk kepedulian untuk memutus mata rantai penyebaran dan pencegahan virus covid- 19, DPP Dan DPD Komunitas Asep- Asep Kabupaten Purwakarta  membagikan masker dan spray hand sanitizer  kepada masyaraka secara gratis. Kamis (16/4/20) Di wisma suryo Jalan Singawinata. kelurahan Nagri kidul, Purwakarta

Menurut ketua DPD Komunitas Asep - Asep Purwakarta, Asep Sahroni S.E mengatakan, sesuai dengan anjuran pemerintah daerah kabupaten Purwakarta kepada masyarakat Purwakarta apabila keluar rumah wajib menggunakan masker. Hal tersebut di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Purwakarta.

Karena Persebaran virus covid-19 semakin merajalela dan dikatakan bisa menyebar sangat cepat di banyak negara. WHO atau organisasi kesehatan dunia telah mengumumkan bahwa virus corona sudah dikategorikan sebagai virus yang bersifat pandemi.

"Karena itu, kita harus bergotong-royong membantu pemerintah,"  Kata Ketua DPD KAA  Purwakarta Asep Sahroni


Asep pun menghimbau kepada warga masyarakat untuk melakulan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Dan dianjurkan lebih baik melakukan aktivitas di rumah agar pandemi virus corona cepat berlalu.

" Pola hidup bersih dan sehat, ikuti anjuran pemerintah salah satu upaya untuk segera meniadakan pandemi virus corona" imbaunya
Komentar Anda

Berita Terkini