|

Kopkar Toyota sumbang Disinfektan dan Hand Sanitizer untuk cegah corona



KARAWANG - dinamikajabar.com

Sebagai bentuk kepedulian dengan kondisi Kabupaten Karawang yang sedang dilanda musibah virus corona, Koperasi Karyawan (Kopkar, red) PT Toyota, sumbang cairan disinfektan dan hand sanitizer untuk pencegahan terhadap virus yang mematikan tersebut.

Dalam penyerahannya, Kopkar PT Toyota menyumbangkan sebanyak 50 galon cairan disinfektan dan 5 galon hand sanitizer yang diterima oleh Plt Kadinkes, Dr Nurdin H dan disaksikan oleh Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo selaku Wadansatgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab Karawang yang didampingi oleh Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Sukarya, Sabtu (04/04/20).

Kami menyiapkan ini semua kurang lebih sebulan, karena memang saat ini cairan disinfektan dan hand sanitizer sedang langka karena dibutuhkan oleh semua wilayah di Indonesia.

Alhamdulillah hari ini kami bisa menyumbang sebanyak 50 galon disinfektan dan 5 galon hand sanitizer untuk membantu pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Karawang.

Semoga bantuan dari kami ini bisa sedikit menjadi solusi dalam pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Karawang, jelas Maulana selaku General Affair (GA, red) saat diwawancarai.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini