-->
    |

Stock Darah Menipis Ketua DPRD Purwakarta Bersama Anggota Lakukan Donor Darah



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
 
Dengan kondisi pandemi Covid 19 di kabupaten Purwakarta mendengar stok darah di PMI menipis kami berinisiatif degan para anggota DPRD Purwakarta, sekretarias dewan dan para staff mendonorkan darahnya.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPRD Purwakarta Ahmad Sanusi, saat melaksanakan Donor Darah, rabu (22/4/20) di gedung putih Ciganea Purwakarta .
 

Menurutnya, Ditengah pandemi Covid 19 ini mendengar stok darah di PMI masih kurang apalagi golongan darah yang langka dan sukar di dapatkan, walaupun sebelumnya saya pendonor rutin kebetulan teman-teman yang lainya juga demikian, bahkan ada juga yang sebelumnya telah mendonorkan.

”Kebetulan golongan darah saya A yang termasuk juga sukar di dapat dan bisa di harapkan bisa memberikan kontribusi positif bagi yang memerlukan” ucapnya

“Pimpinan DPRD Purwakarta berpesan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran dan pencegahan Covid 19 ini harus mengikuti anjuran dari pemerintah harus menjaga kebersihan,tetap diam di rumah dan apabila keluar rumah selalu menggunakan masker ” demikian ketua DPRD (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini