-->
    |

Kerja Bhakti oleh para Anggota Satgas Citarum Sektor 19


KARAWANG - dinamikajabar.com

Para anggota satgas citarum sektor 19 sub sektor 2/Jayakerta, Rabu (01/04/20) melaksankan kegiatan kerja bhakti di Dusun Pasar RT 01 RW 01, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang.

Kerja Bhakti yang dilakukan adalah berupa pembersihan serta pembabatan rumput dan pohon - pohon liar yang terdapat disekitar bantaran sungai citarum.

Adapun tujuan dari dilaksanakannya kerja bhakti ini sebagai contoh untuk masyarakat agar lebih peduli lagi terhadap kebersihan lingkungan, khususnya kelestarian sungai citarum.

Kegiatan kerja bhakti dipimpin langsung oleh Dansub Sektor 2/Jayakerta Satgas Citarum Harum Sektor 19, Pelda Dahlan yang didampingi oleh beberapa anggotanya.


Ikut serta dalam kegiatan kerja bhakti tersebut, Para Mitra Citarum Harum, Kepala Desa Kampung Sawah, Adi Kurniadi, Kadus, Jaja Gozali, Ketua RW, Agus, Ketua RT, Asja, BPD, serta masyarakat sekitar.

Giat kerja bhakti ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk lebih peduli lagi terhadap kebersihan lingkungan, khususnya sungai citarum, jelas Dansub Sektor 2/Jayakerta, Pelda Dahlan saat ditemui dilokasi, Rabu (01/04/20).

Lebih lanjut Dansub Sektor juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, apalagi ke sungai citarum, mari bersama kita jaga citarum demi masa depan anak cucu kita, tuturnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini