-->
    |

Kegiatan Jumsih Desa Linggasari Di Saat Pandemi Covid-19



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Kegiata Jum'at Bersih (Jumsih) yang di laksanakan Desa Linggasari Kec. Darangdan Kab. Purwakarta Jawa barat di saat dahsatnya pandemi Covid-19 yang di kenal Virus Corona.

Jumsih yang di laksanakan Jum'at 03/04/2020 berlokasi di halaman kantor Desa Linggasari dan di jalan raya Sawit-Bojong, yang di ikuti  oleh 120 orang peserta pekerja jumsih, yaitu perangkat desa dan masyarakat.


Penjelasan salah seorang Kaur  Desa Linggasari Iwan saat di konfirmasi media (03/04) bahwa Pak Kades sedang konsinyir Jumsih ke setiap Rw Rt. sebab gerakan jumsih kali ini gebyar di laksanakan di setiap perkampungan yang tujuan nya agar wilayah Desa Linggasari bersih dan sehat.

Pekerja bersih yang sekian banyak itu  menggunakan langkah protokol perbatasan sosial (Social Distancing) menjaga jarak fisik.

Kebersihan dan kesehatan lingkungan itupun salah satu pencegahan penyebaran Virus Corona, pekerja jumsih dari 120 orang itu tidak berkerumun karena kami memperhatikan maklumat Kapolri Nomor M/2/III/2020 tahun 2020. "Pungkas Iwan"
 (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini