-->
    |

Kapolsek Jatisari bubarkan kerumunan warga di Perumahan Cikampek Baru



KARAWANG,dinamikajabar.com
KALI ini tugas polisi melakukan patroli bukan hanya untuk mengantisipasi kejahatan. Namun, untuk membubarkan masyarakat yang berkumpul di malam hari dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona.

Kapolsek Jatisari Kompol Wahyudin WF, mengakui anggota yang ada di jajaranya sekarang sedang gencar patroli mobile. “Untuk memberikan imbauan kepada masyarakat terkait masalah pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19,” kata Kompol Wahyudin WF.SH Minggu 05/04/2020




Kapolsek jatisari Pukul 00.00 WIB.bersama jajaranya datangi warung kopi di Perumahan Cikampek Baru desa balonggandu jecamatan Jatisari untuk tidak berkumpul dan masyarakat agar tidak memandang remeh virus Corona. Pihaknya pun terus mengajak bersama-sama waspada dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan untuk meminimalisasi penyebaran virus Corona.

,"Setelah memberikan himbauan kapolsek Jatisari membacakan maklumat Kapolri,"




“tambahnya untuk memutus mata rantai penularan virus Corona ini adalah tidak boleh berkerumun. Berdekat-dekatan. Selalu membudayakan hidup bersih dan sehat, agar imun tubuh tetap kuat. Membiasakan mencuci tangan dengan baik dan benar. Tidak panik dan tetap waspada serta tidak membeli kebutuhan pokok secara berlebihan,” paparnya.

Kompol Wahyudin juga meminta masyarakat tidak membuat berita hoaks yang dapat meresahkan dan menimbulkan ketakutan warga terkait penyebaran virus Covid-19. “Semoga dengan cara pecegahan dari diri sendiri virus Covid-19 tidak semakin meluas,” ujarnya


Komentar Anda

Berita Terkini