|

Kapolsek Jatisari Bersama Jajaranya dan TNI adakan Giat Baksos bagikan sembako pada anak yatim Piatu dan Lansia



KARAWANG ,dinamikajabar.com

Bantu warga terdampak Covid-19, jajaran Polsek Jatisari gelar Bakti Sosial (Baksos) Kegiatan bakti kemanusiaan dengan membagikan bahan kebutuhan pokok di kecamatan Jatisari dan kecamatan Banyusari itu, nampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatisari Kompol Wahyudin WF SH jajaranya dan TNI.Selasa 21/04)20.



Dalam keterangannya Kapolsek Jatisari Kompol Wahyudin WF mengatakan, kegiatan baksos hari ini kita laksanakan di dua kecamatan, kecamatan Jatisari di yayasan Al Arief di Desa Mejarjaya dan kecamatan Banyusari di yayasan ASSA'DIYAH Desa Cicinde Utara. Di Desa Gempol dan Desa Kutaraharja.ucap Kapolsek Jatisari.

“Kami melakukan bakti sosial hari ini tujuannya untuk membantu masyarakat yang terdampak atas wabah covid-19 antara lain anak yatim Piatu dan para Lansia,” kata Kompol Wahyudin kepada dinamikajabar.com

Menurutnya, bakti kemanusian ini juga dilakukam dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadan dan sebagai wujud nyata kepedulian jajaram Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Dasar kegiatan adalah surat telegram Kapolda Jabar No: ST/806/IV/KRP/2020 tanggal 16 April 2020 tentang Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 di jajaran Polda Jabar,” kata Kapolsek

Terlihat kegiatan tersebut disambut antusias dan senang oleh para anak yatim ,yatim Piatu dan lansia, Banyak dari warga mengapresiasi dan berterimakasih terhadap apa yang dilakukan oleh jajaran kepolisian.dan TNI.



Kepala Desa Gempol Kolot Sunardi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Jatisari dan TNI yang sudah membantu meringankan beban warga Desa Gempol Kolot yang terdampak secara ekonomi oleh wabah corona.

“Alhamdulillah, ini saya baru pertama terima bantuan sembako. Dari yang lain belum ada bantuan, semoga Penyaluran sembako yang di lakukan oleh Polisi dan TNI bisa di ikuti oleh warga yang mampu untuk membantu sesama hatur nuhun, mudah-mudah wabah ini cepat berlalu,” ujar Sunardi.

Dadang Aripudin

Komentar Anda

Berita Terkini