|

Kades Linggamukti Bersama Kapus Lakukan Rapat Terbatas Terkait Covid-19



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Kepala Desa Linggamukti Kec. Darangdan Kab. Purwakarta Jawa barat bersama Kepala Puskesmas Darangdan, Minggu 05/04/2020.

Rapat terbatas tersebut dihadiri Kepala Desa Linggamukti Toto Iskandar, Kepala Puskesmas (Kapus) Darangdan H.Marno,S Kep, Ketua Bamusdes Desa Linggamukti Atib Mulyadi, Pelda Sail anggota Koramil 1903 Darangdan selaku babinsa Desa Linggamukti, Brigpol Asep Suparman anggota Polsek Darangdan selaku bhabinmas Desa Linggamukti, Perangkat Desa, serta Para Ketua Rw.

Pembahasan pada rapat tersebut terkait penanganan penyebaran dan penularan Covid-19 yang di kenal Virus Corona.

Menurut Kades Linggamukti Toto Iskandar, bahwa kami melaksanakan rapat terbatas ini memberikan arahan terkait tatacara penanganan penularan  teror Virus Corona, oleh Kapus Darangdan selaku narasumber. "Ucap Kades"

Masih menurut Toto Islandar  Kades Linggamukti, bahwa pencegahan virus corona yang kami ketahui yang kami dapat dari berbagai sumber, yaitu dengan cara melakukan "perbatasan sosial (Social Distancing) menjaga jarak secara fisik), mencuci tangan dengan cairan disinfektan atau sabun, isolasi mandiri dengan tetap di rumah, dan hindari tempat keramaian dan jangan berkerumun, serta perlu di perhatikan anjuran pemerintah dan perbanyak berdo'a kepada Allah.SWT agar kita mendapat pertolongan dariNya "Imbuh Toto Iskandar"

Kades Linggamukti hari ini Minggu (05/04) mengaku  melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfekta ke di jalan umum, tempat peribadatan dan penyemprotan ke rumah rumah penduduk yang dilaksanan oleh para Ketua Rt Rw, juga penyemprotan di tiga titik pintu masuk ke wilayah Desa Linggamukti yang di laksanakan oleh anggota Karang Taruna Karya Mukti bagi Kendaraan R-4 R-2 dan warga yang melewati jalan tersebut. "Pungkasnya"
  (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini