-->
    |

Jurnalis Karawang Bagikan Nasi Kotak kepada Masyarakat



KARAWANG, dinamikajabar.com 
Sebagai wujud kepedulian Sosial terhadap keprihatinan atas kesulitan ekonomi bagi warga kurang mampu akibat dampak Pandemi Wabah Virus Covid-19, kini Wartawan yang tergabung dalam Forum Jurnalis Karawang kembali menyalurkan bantuan berupa nasi kotak.

Kegiatan ini dikuti oleh jurnalis dari berbagai media online, yang dikoordinator oleh Suroyo selaku Pemimpin redaksi Media online Brantasnews.co.id. Dan pembagian nasi kotak ini dilakukan di sekitar Tugu Padi dan Play over Gempol, Kabupaten Karawang.

" Aksi simpati dan humanis di tengah – tengah pandemi Wabah Covid-19 yang kini melanda hampir di seluruh negara, termasuk Indonesia, Sehingga membuat para Rekan – rekan Jurnalis Karawang teketuk untuk berbagi dengan sesama " kata Suroyo. Sabtu (18/04/20).

“Kami Ucapkan terima kasih kepada rekan jurnalis  sehingga terlaksana Pemberian nasi kotak kepada Masyarakat " ungkapnya

Suroyo pun menghimbau agar masyarakat untuk sementara tidak bepergian keluar kota apalagi daerah terjangkit, selain itu, menghindari tempat keramaian jikalau bisa di rumah aja.

“Tidak perlu panik sambil menunggu wabah ini berakhir. Jangan lupa berdoa agar kita diselamatkan dari wabah yang berbahaya ini”, harap Suroyo. (Ade)
Komentar Anda

Berita Terkini