-->
    |

Jum'at Berkah, Pemred Brantasnews.co.id Bagikan Nasi Kotak kepada Masyarakat



KARAWANG - Dinamikajabar.com
Saat ini dampak dari virus Corona turut dirasakan oleh pekerja harian. Hal itu membuat empati dari Suroyo selaku Pemred Media Online Brantasnews.co.id. Kepedulian itu ditunjukan dengan bagi- bagi nasi kotak kepada warga di sekitar pasar Baru Karawang, Kabupaten Karawang.

Bersama rekan wartawan dari beberapa media di Karawang dan hadir juga Kabiro Karawang Arini, Brantasnews.co.id berbagi berkah di hari Jum'at.

Satu persatu warga datang bergantian, mulai dari  pemulung, sopir angkot, masyarakat yang lewat, tukang becak sampai tukang parkir. Mereka mengaku ingin mencicipi makanan yang disediakan gratis oleh Brantasnews.co.id.

Menu yang disajikan terdiri dari nasi, beserta lauk dan sambal. Ada 250 nasi kotak yang di bagikan kepada masyarakat.

" Hari Jum'at ini kita bakti sosial bagi-bagi nasi bok buat masyarakat dan insya Allah selama dua hari ke depan kita akan laksanakan bagi- bagi nasi kotak lagi " ujar Suroyo selaku Pemred Brantasnews.co.id pada awak media. Jum'at (17/04/20).

Lebih lanjut, dikatakannya, bantuan yang di berikan semata-mata demi kemanusiaan dan berharap pandemi ini lekas berakhir dari negeri ini.

" Kegiatan seperti ini akan semakin digalakkan karena dinilai tepat sasaran, untuk hari ini sekitar 250 nasi kotak yang kita bagikan " ungkapnya.

Suroyo juga mengucapkan banyak terima kasih  kepada Polres Karawang dan Kejari Karawang yang turut membantu lancar nya acara. (Ade)
Komentar Anda

Berita Terkini