|

Jaga lingkungan tetap bersih, Satgas Citarum Sektor 19 lakukan Karya Bhakti


KARAWANG - dinamikajabar.com

Para anggota Satgas Citarum Sektor 19 kembali melakukan kegiatan karya bhakti berupa pengangkutan sampah organik dan non organik guna menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Kegiatan karya bhakti tersebut dilakukan bersama masyarakat Dusun Sukawargi RT 06/RW 03, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, pada Selasa (07/04/20).

Karya Bhakti dilakukan untuk menjadikan dan membuat lingkungan bersih dan nyaman dari sampah sehingga menjadi asri dan udaranya pun menjadi bersih.


Dansub Sektor 6/Telukjambe Timur, Pelda Wardim memimpin lanhsung kegiatan karya bhakti tersebut dengan dibantu oleh beberapa orang anggotanya serta masyarakat sekitar.

Dalam keterangannya, Dansub Sektor mengatakan, kegiatan karya bhakti ini dilakukan agar lingkungan menjadi bersih dan asri, apalagi situasi sekarang sedang darurat virus corona, jadi sudah barang tentu kebersihan harus diutamakan.

Saya berharap kegiatan bersih - bersih ini terus dilakukn oleh masyarakat walaupun tanpa satgas citarum harum, karena kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, pungkasnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini