-->
    |

IWO Bersama Satlantas Polres Purwakarta Dukung Kebijakan Pemkab Purwakarta Lakukan Pembagian Masker Gratis



PURWAKARTA, dinamikajabar.com -Dalam rangka mendukung  kebijakan pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat yang mewajibkan warganya menggunakan masker saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona.

PD Ikatan Wartawan Online (IWO ) Purwakarta bersama Satlantas Polres Purwakarta melakukan kegiatan pembagian masker secara gratis kepada pengguna jalan, rabu,(15/4/2020) di Taman Pembaharuan jalan baru Kabupaten Purwakarta.

Ketua PD IWO Purwakarta Dadang Aripudin mengatakan, pembagian masker ini khususnya diperuntukkan bagi warga yang terpaksa masih harus beraktivitas di luar rumah, seperti tukang ojek, pedagang kaki lima, dan lain-lain.


"Pembagian masker diharapkan bisa membantu masyarakat yang beraktifitas di luar rumah,"ungkapnya.

Selain itu, kami juga memberikan sosialisasi mengenai social distancing, physical distancing, cuci tangan minimal 20 detik, makan yang sehat, istirahat yang cukup dan rajin olah raga serta berjemur.

Dan menghimbau kepada pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid 19  dan mengikuti Protokol kesehatan serta protokol keselamatan.

Kami juga berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat harus terus berupaya melindungi diri dan keluarga dari virus Covid-19.

"Dengan pola hidup bersih, dan sehat serta meningkatkan daya tahan tubuh, maka kita akan terhindar dari penyakit," pungkasnya.

Sekda Purwakarta, H. Iyus Permana sangat apresiasi dengan kegiatan Baksos wartawan IWO.

"Saya mengapresiasi atas kepedulian para wartawan IWO. Smoga bisa membantu masyarakat yg belum memiliki masker khususnya pengendara sepeda motor dan mobil,"kata Sekda.
Komentar Anda

Berita Terkini