-->
    |

Hasil Panen, Ketua DPC Hanura Purwakarta Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Masker



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Purwakarta R Priyatna Kusumah membagikan hasil panen untuk masyarakat.

Langkah ini sebagai upaya menjaga asupan nutrisi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Sedikitnya ratusan paket sembako dan masker didistribusikan.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami di DPC Partai Hanura Purwakarta dalam menjaga asupan nutrisi masyarakat. Mengingat, pandemi ini sudah mengikis ekonomi masyarakat," ujar Priyatna saat membagikan paket sembako di Bale Panggeuing Covid-19 RW 04 Kelurahan Sindangkasih, Selasa (21/4/2020).

Kang Yayat begitu dia disapa, mengaku jika beras yang dibagikan merupakan hasil panennya saat ini. Sebagai politisi yang juga petani, ia berupaya berbagi hasil panen dengan masyarakat.

"Karena persoalan Covid-19 ini menjadi tanggung jawab bersama. Semua mesti bahu membahu memerangi pandemi ini. Dari petani sampai politisi, punya tanggung jawab yang sama," ujarnya.

Ketua Satgas Covid-19 Hanura Purwakarta Dani Regiana menambahkan, DPC Partai Hanura Purwakarta peduli terhadap kondisi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Pembagian paket sembako ini sebagai kepedulian kami dalam menjaga kondisi masyarakat di tengah pandemi Covid-19," demikian Dani.

Ketua RT 20 RW 04 Sindangkasih Adam Mastabrata mengapresiasi langkah DPC Partai Hanura Purwakarta. Menurut dia, pembagian sembako saat ini paling dibutuhkan masyarakat.

"Ini sangat membantu apalagi sebentar lagi memasuki bulan Ramadan," ujar Adam.

Acara dibarengi dengan doa bersama mengharapkan pandemi Covid-19 selesai di bulan Ramadan.
Komentar Anda

Berita Terkini