|

Ditengah Mewabahnya COVID-19, Ketua DPC RJ Purwakarta Bebagi Paket Sembako



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
 -Paham dengan kondisi masyarakat yang terkena dampak sosial ekonomi akibat pandemi virus coroana (Covid-19), menarik kepedulian DPC Rumah Jokowi (RJ) kabupaten Purwakarta untuk berbagi dengan masyarakat.

Hal itulah yang dilakukan oleh Ketua DPC RJ Purwakarta, Prita Rininta Wijaya yang menunjukkan kepeduliannya dengan berbagi paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di beberapa kecamatan di Kabupaten Purwakarta.


Hal ini di sampaikan kepada awak media dinamikajabar.com Prita menuturkan, ada beberapa paket sembako kita berikan kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian  terhadap dampak yang dirasakan oleh masyarakat ditengah kebijakan pencegahan dan penanganan covid-19.

“Kita sadar dan paham secara ekonomi ini berpengaruh kepada masyarakat, terlebih lagi dengan adanya kebijakan untuk mengurangi aktivitas diluar rumah,” jelasnya.


Lanjutnya, Prita mengatakan pembagian paket sembako ini sudah 2 minggu setiap hari sabtu dan minggu dilakukan  berbagi sembako.

"Kami sudah dua minggu berbagi paket sembako di Kecamatan Purwakarta, Kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Jatiluhur," ucapnya

“Karena kita harap apa yang kita berikan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Pagaralam yang boleh dibilang belum mampu,” ucap Fikri.


Dalam kegiatan ini sambung Prita, kami di dampingi oleh ketua PAC Kecamatan Kiarapedes Bapak Samsul dan Kecamatan Jatiluhur Bapak Sobari dan juga bersama aparatur Desa serta LSM Banser.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua PAC RJ yang sudah membantu mendata warga yang tidak mampu yang tidak dapat bantuan PKH atau bantuan lainnya," tuturnya

Dan insya Allah, tambah Ia mengatakan "saya akan data beberapa warga dari setiap kecamatan yang benar-benar tidak mampu, untuk saya bantu tiap bulannya secara bergantian. Semoga saja ada rezekinya untuk saya, dapat membantu mereka aamiin," singkatnya (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini