-->
    |

Desa Pasirjengkol Jadi Tuan Rumah Baksos dari Mabes Polri



KARAWANG - dinamikajabar.com
Mabes Polri memberikan bantuan paket sembako untuk Lima desa yang ada Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang. Bantuan paket sembako tersebut adalah kegiatan Indonesia Berbagi Gerakan Bhakti Sosial TNI-Polri dalam peduli Covid-19. Selasa (21/04/20).

Bakti sosial sendiri digelar di Aula Desa Pasirjengkol, yang juga dihadiri oleh empat kepala desa yang di Kecamatan Majalaya yang mendapat bantuan paket sembako dari Mabes Polri.

Gerakan Bhakti Sosial TNI-Polri Dalam Peduli Covid-19 turut di hadiri oleh Pejabat Mabes Polri yakni Dir.Tipideksus Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Drs.Daniel Tahi Monang Silitonga,SH.  Dir.Tipikor Bareskrim Mabes Polri Brigjenpol Drs.Djoko Erwanto,SH MH.  Kapuslabpor Mabes Polri, Brigjen Pol Drs. Ahmad Haidar SH MH.  Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamaksyari,S.Ag.  Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo MM.Sc.  Kapolres Karawang, AKBP Arif Rahman Arifin S.Ik MH serta unsur Muspika Kecamatan Majalaya, Tati Maryati Kepala desa Pasirjengkol.


Tati Maryati Kepala Desa Pasirjengkol mengatakan, bantuan dari Mabes Polri nantinya akan di distribusikan ke lima Dusun yang ada di Desa Pasirjengkol.

" Untuk pendistribusian tetap kita prioritaskan masyarakat yang ekonomi nya masuk ke kategori tidak mampu di utamakan lansia, kita ada 5 dusun, jadi satu dusun dapat 20 paket sembako " jelas Tati. Rabu (22/04/20).

Tati pun berterimakasih kepada para petinggi Polri karena sudah memberikan bantuan ke Desa Pasirjengkol khususnya Kecamatan Majalaya.

"Dan untuk Pasirjengkol sendiri ini suatu kebanggaan di kunjungi para petinggi pemerintahan " pungkasnya. (ADE)
Komentar Anda

Berita Terkini