-->
    |

Cegah penyebaran Virus Corona, Team 11 0604 bagikan masker gratis ke warga


KARAWANG - dinamikajabar.com

Sebagai bentuk kepedulian dan pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Karawang, beberapa Jurnalis yang tergabung dalam Team 11 0604 membagikan sekitar 1.000 masker gratis kepada masyarakat.

Lokasi pembagian masker gratis sendiri dilakukan disekitar lampu merah pemda Karawang dengan sasaran pemberian masker adalah masyarakat pengguna jalan yang melintas.

Fajar Sidiq, SE salah satu pendiri Team 11 0604 Karawang mengatakan, pembagian masker gratis ini adalah sebagai bentuk kepedulian serta partisipasi kami dalam mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Karawang.

Terlebih lagi penggunaan masker saat ini sudah diwajibkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, jelasnya saat ditemui dilokasi pembagian masker gratis, Rabu (08/04/20).


Masih kata Fajar yang juga sebagai CEO media online Karawang11.com, untuk pengadaan 1.000 masker sendiri kami dari Team 11 0604 Karawang membelinya dengan dana swadaya, hasil patungan.

Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karawang dalam situasi perang melawan virus corona atau covid-19, pungkasnya.

Sementara itu, Rangga Maulana selaku Ketua Team 11 0604 Karawang mengatakan, pembagian masker gratis ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam penggunaan masker guna mencegah penyebaran virus corona.

Diharapkan wabah virus corona ini segera berlalu dan masyarakat Kabupaten Karawang khususnya, umumnya warga Indonesia dapat hidup dengan normal kembali, ujarnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini