-->
    |

BPP Kecamatan Darangdan Kunjungi Poktan Wigura Desa Gunung Hejo



PURWAKARTA, dinamikajabar.com -Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa barat, Senin 20/04/2020 berkunjung ke Kelompok Tani (Poktan) Wigura dalam rangka panen terong ungu 

Berkunjungnya jajaran BPP Darangdan, yaitu: Satom,Sp  Koordinator Penyuluh BPP Darangdan,
Hery juhaeri,SP  Penyuluh Darangdan III, Denden R Dilaga,SP Penyuluh Darangdan II,
Anto Sugianto Petugas POPT-BPP Kecamatan Darangdan, dan Serda
Dodo Montiana anggota Koramil 1903 Darangdan-Bojong selaku Babinsga Desa Darangdan mendapat sambutan setius oleh Bah Ojoy selaku Ketua Poktan Wigura di saung poktan Wigura.

Menurut Satom,SP koordinator penyuluh saat di konfirmasi Media  (20/04/2020 mengaku kami dari jajaran BPP berkunjung ke Poktan Wigura ini mengecek Panen Terong Ungu yang ditanam di tanah milik PTPN-VII yang berlokasi di Gunung Hejo.


Yang ternyata Poktan Desa Gunung Hejo berhasil juga bisa memanen terong yang hasilnya maksimal, kemudian uniknya Poktan Gununung yang di Ketuai Bah Ojoy menanam cengek di kebun jagung, sebagai tanaman Tumpang Sari, mudah mudahan kegiatan ini bisa di tiru oleh Poktan lainnya "Tegas Satom,SP"

Begitupun menurut Bah Ojoy Ketua Poktan Desa Gunung Hejo merasa bangga dan bersyukur atas kunjungan nya dari BPP. "Kata Bah Ojoy"
        (Bah)
Komentar Anda

Berita Terkini