|

Besok Solidaritas Jurnalis Karawang akan Turun ke Jalan


Foto: Ketua Solidaritas Jurnalis Karawang Dadang Aripudin.

KARAWANG, dinamikajabar.com
Untuk mengantivasi penyebaran virus corona atau covid-19. Gabungan organisasi jurnalis yang tergabung dalam Solidaritas Jurnalis Karawang akan melakukan kegiatan pembagian masker 500 pcs dan multivitamin 500.

Kegiatan ini akan di lakasanakan hari Senin 06 April 2020 pukul 08.00 WIB. titik kumpul di stadion singaperbangsa Karawang, adapun lokasi pembagian dipintu rel kereta api tuparev, pasar tuparev, lampu merah Pemda, lampu merah johar dan jembatan perumahan gading elok.

Ketua Solidaritas Jurnalis Karawang Dadang Aripudin menuturkan bahwa kegiatan yang akan dilakukan hari senin 06 April 2020 kegiatan tersebut adalah upaya untuk mencegah penyebaran virus corona, Minggu (05/04/20)

"Ini sebagai bentuk keprihatinan solidaritas jurnalis Kabupaten Karawang, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan membantu pemerintahan untuk mesosialisasikan terkait penyebaran virus corona," ucapnya

Dan Dadang pun menghimbau kepada warga masyarakat untuk melakulan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Dan dianjurkan lebih baik melakukan aktivitas di rumah agar pandemi virus corona cepat berlalu.

"Saya mohon untuk tinggal di rumah, tidak berada dalam kerumunan," tegas Dadang

Dadang pun mengajak kepada anggota DPRD Kabupaten maupun Provinsi serta LSM , ORMAS, bersama sama turun kejalan untuk partisipasi kegiatan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19)
Komentar Anda

Berita Terkini