|

Bersih - bersih Masjid oleh Satgas Citarum Harum Sektor 19



KARAWANG - dinamikajabar.com

Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, para anggota satgas citarum sektor 19 lakukan pembersihan Masjid Ar Rohman dan sekitarnya bersama dengan masyarakat.

Masjid Ar Rohman sendiri berlokasi di Kampung Budaya, Dusun Pintu Air, RT 01 RW 02, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Kegiatan berupa karya bhakti pembersihan Masjid sendiri bertujuan untuk membuat Masjid dan lingkungan sekitarnya menjadi bersih dan sehat.

Karya Bhakti dipimpin langsung oleh Dansub Sektor 7/Telukjambe Satgas Citarum Sektor 19, Serka Suradi beserta beberapa orang anggotanya dan dibantu juga oleh masyarakat setempat.

Dalam keterangannya Dansub Sektor 7/Telukjambe, Serka Suradi mengatakan, kegiatan bersih - bersih ini dilakukan agar masyarakat yang hendak beribadah di Masjid Ar Rohman merasa nyaman.

Selain itu menjaga kebersihan bukan hanya untuk kesehatan akan tetapi merupakn sebagian dari iman, jelasnya saat diwawancarai dilokasi karya bhakti, Rabu (08/04/20).

Tidak lupa Dansub Sektor juga menghimbau kepada masyarakat agar biasakan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, apalagi saat ini sedang rawan wabah virus corona.

Mari kita bersama menjaga kebersihan lingkungan, karena jika lingkungan kita bersih maka udara yang kita hirup pun akan sehat sehingga kita bisa terhindar dari segala macam penyakit, ujarnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini