-->
    |

Bersama Damkar Karawang, Pemdes Pasirjengkol Lakukan Penyemprotan Disinfektan Skala Besar



KARAWANG - dinamikajabar.com

Antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wiliyah Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, Pemerintah Desa Pasirjengkol bersama Pemadam Kebakaran Kabupaten Karawang melakukan penyemprotan Disinfektan skala besar pada Rabu (08/04/20).

Penyemprotan Disinfektan skala besar tersebut juga dihadiri oleh Camat Majalaya Agus Kurnia, Babinsa Pelda Hendrik SN, Bhabinkamtibas Aiptu Utang Sutardi serta Aparatur Desa Pasirjengkol.


" Kita kerjasama dengan Pemadam Kebakaran Karawang, Camat Majalaya dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan skala besar dan yang diutamakan penyemprotan itu jalan utama desa Pasoirjengkol " ujar Tati.

Diungkapkan Tati, penyemprotan cairan disinfektan di Desa Pasirjengkol bukan pertama kalinya dilakukan melainkan untuk ke tiga kalinya dan yang terakhir dengan skala besar.

" Ini penyemprotan yang ke tiga kalinya, sebelumnya sudah melaksanakan penyemprotan dengan inisitaf warga atau hasil swadaya dan tadi pagi dengan skala besar " jelas Tati.


Diharapkan, kata Tati, Mudah-mudahan dengan adanya penyemprotan skala besar ini bisa  memberi contoh untuk masyarakat. Pemdes Pasirjengkol berupaya untuk mencegah penyebaran Corona.

" Berharap masyarakat  bisa menerapkan nya di rumah dengan cara mandiri, saat penyemprotan tidak ada kendala, cuma tadi memang ada jembatan dusun yang lagi diperbaiki jadi harus lewat ke Desa lain terlebih dahulu untuk penyemprotan di dusun lain " pungkasnya. (Ade)

Komentar Anda

Berita Terkini