|

Babinsa Pasirjengkol Ikut Andil Dalam Penyemprotan Disinfektan Skala Besar di Jalan Utama Pasirjengkol


KARAWANG - dinamikajabar.com

Pelda Hendrik SN Babinsa Desa Pasirjengkol, anggota Koramil 0401/Kota, Kodim 0604/Karawang ikut andil dalam Penyemprotan Disinfektan skala besar bersama Pemerintah Desa Pasirjengkol dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Karawang.

Penyemprotan disinfektan sendiri guna mencegah bahaya virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang.

Kegiatan dilakukan bersama, Camat Majalaya, Kepala Desa Pasirjengkol, Babinkamtibmas serta Aparatur Desa Pasirjengkol. Penyemprotan disinfektan sendiri dilakukan di sepanjang jalan utama Desa Pasirjengkol.

" Dalam kegiatan ini, kami selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar hidup sehat.” Ujar Pelda Hendrik SN. Rabu (08/04/20).


Dikatakan Babinsa, masyarakat Desa Pasirjengkol agar selalu membersihkan lingkungan dan diri masing-masing dan tidak lupa selalu mencuci tangan setiap melakukan kegiatan dan sesudah nya.

Sementara itu, Kepala Desa Pasirjengkol Tati Maryati mengatakan,  Kita bekerjasama dengan Pemadam Kebakaran Karawang, Camat Majalaya melaksanakan penyemprotan disinfektan skala besar dan yang diutamakan penyemprotan itu jalan utama desa Pasoirjengkol.

" Penyemprotan cairan disinfektan di Desa Pasirjengkol bukan pertama kalinya dilakukan melainkan untuk ke tiga kalinya dan yang terakhir dengan skala besar sebelumnya sudah melaksanakan penyemprotan dengan inisitaf warga atau hasil swadaya dan tadi pagi dengan skala besar " jelas Tati.

Diharapkan, kata Tati, Mudah-mudahan dengan adanya penyemprotan skala besar ini bisa  memberi contoh untuk masyarakat. Dan Pemdes Pasirjengkol berupaya untuk mencegah penyebaran Corona. (A/R)



Komentar Anda

Berita Terkini