-->
    |

45 Anggota DPRD kabupaten Purwakarta terdampak virus Coredas-20



PURWAKARTA,dinamikajabar.com
Pandemi covid-19 saat ini yang sudah menjadi momok menakutkan bagi khalayak orang banyak, pasalnya virus covid-19 ini bisa dikategorikan virus mematikan dan berbahaya.Rabu 15/04/20.

Menyikapi hal itu, Ikatan Wartawan Online Pengurus Daerah kabupaten purwakarta mengajak seluruh elemen baik pemerintah maupun intitusi yang ada di wilayah purwakarta bahu membahu memutus mata rantai sebaran covid-19

Namun harapan tidak sesuai dengan keinginan, Saat Ketua IWO PD Purwakarta meminta bantuan untuk pengadaan APD (Masker.red) kepada Parlemen DPRD Purwakarta melalui salah satu wakil ketua mendapat respon mengecewakan.

Dadang Ketua IWO PD Purwakarta mengatakan, Kami mengajak Parlemen DPRD untuk bekerjasama memberikan Masker secara cuma cuma kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, namun sayang tanggapan nya tidak begitu respek malah harus menghubungi sekwan.

" Kami hanya meninta bantuan kepada 45 anggota DPRD purwakarta bukan Ke Sekwan, masa uang /dewan tidak bisa mengeluarkan secara pribadi untuk bantu masyarakat yang dimana tidak menutup kemungkinan pengguna jalan nya itu simpatisan/konsituen mereka " ucap dadang

Lanjut Dadang, Padahal kitak gak minta banyak dari anggota legislatif, ya minimal ada buat beli APD yang akan disalurkan oleh Kami kepada masyarakat.

" Uang nya belum terkumpul, coba telpon Sekwan, soalnya anggota Dewan lagi gak punya duit terdampak Virus Coredas  (teuboga duit)" kata dadang seraya tirukan bahasa Wakil Ketua DPRD Purwakarta yang tertulis di pesan Whatssapnya. 

Tambah Dadang, Dulu aja saat kampanyeu mau bikin kaos sampe memaksakan pesan ke konpeksi untuk ngasih ke konsituen demi suara,eh dimusim Pandemi Covid-19 para legislator tidak mampu beli satu lusinpun padahal cuman 30/lusin dan masker itu sangat berarti buat masyarakat karena bisa mencegah tertular covid-19." pungkas Dadang Sambil tertawa (Red)


Komentar Anda

Berita Terkini