|

Warga Desa Kemiri Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Saluran Irigasi



KARAWANG - dinamikajabar.com

Sesosok mayat ditemukan di saluran irigasi pada Kamis (19/3/2020) pagi sekitar pukul 09.30 WIB yang mengegerkan warga Sukajaya, Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang.

Mayat tersebut ditemukan warga dengan kondisi mengambang di aliran irigasi dengan posisi telungkup.

Pada saat itu Samsudin (39) warga sekitar mengatakan, dirinya mendengar ada warga yang teriak bahwa ada orang tenggelam. Mendengart tersebut dirinya beserta Wakil Abong yang kebetulan bareng dengan dirinya lansung ke tempat kejadian.

Sesampainya ditempat kejadian ternyata benar ada mayat tanpa identitas mengambang di aliran irigasi. Melihat kejadian tersebut dirinya langsung melapor kepada aparat Desa dan warga sekitar lokasi untuk segera melaporkan kejadian tersubut kepada pihak kepolisian.

Tidak lama kemudian dari pihak Polsek Rengasdengklok dan Unit Inafis Polres Karawang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Untuk mengangkut mayat tersebut pihak kepolisian dibantu oleh masyarakat setempat, sehingga terlihat keakraban antara pihak kepolisan dan masyarakat.

Selanjut mayat tanpa identitas tersebut dibawa oleh petugas Inafis menggunakan mobil ambulance menuju RSUD Kabupaten Karawang.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini