-->
    |

TNI dan Dinkes Karawang gelar Baksos di lokasi banjir


KARAWANG - dinamikajabar.com

Pasca bencana banjir yang melanda masyarakat di wilayah Kabupaten Karawang, Personel TNI bersama Dinas Kesehatan Kab Karawang gelar bhakti sosial pengobatan massal kepada masyarakat yang terdampak banjir pada, Rabu (04/03/20).

Pengobatan Massal dilakukan Personel TNI dari Denkes 03-04-03 Korem 063/SGJ Cirebon bersama Dinas Kesehatan Kab Karawang dan digelar di wilayah terdampak banjir terparah yakni di Kecamatan Telukjambe barat, Kecamatan Rengasdengklok dan Kecamatan Pakisjaya.

Kepala Tim Kesehatan Lapangan Posko Terpadu, Letda Ckm Didik Gunarso mengatakan, kami TNI bersama Dinas Kesehatan Kab Karawang berkewajiban memberikan pelayanan dan pemeriksaan kesehatan masyarakat pasca bencana banjir di wilayah Kabupaten Karawang.

Pelayanan kesehatan ini untuk memastikan kondisi kesehatan para warga dan tercatat pasca banjir ini ada beberapa warga yang terkena penyakit kulit, Ispa dan Demam, penanganan pertama kami lakukan pemeriksaan dan memberikan Obat.

Bhakti Sosial Pengobatan Massal digelar di 3 (Tiga) wilayah yakni Kec Telukjambe Barat di Desa Karangligar, Kec Rengasdengklok di Desa Rengasdengklok Utara dan Rengasdengklok Selatan sedangkan Kec Pakisjaya di gelar di Desa Telukbuyung dan Telukjaya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini