-->
    |

Terkait Pandemi Covid 19 Sekda Tegaskan Masyarakat Harus Patuhi Himbauan Pemerintah



KARAWANG, dinamikajabar.com
Makin merajalelanya pandemi covid 19, Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Karawang Acep Jamhuri menegaskan,  masyarakat harus mematuhi seluruh himbauan pemerintah. 

"Masyarakat diminta terlibat langsung dalam pencegahan penyebaran pendemi virus corona atau covid-19," tegasnya kepada awak media,Sabtu (28/03/2020).

Himbauan Pemerintah tersebut diantaranya  tidak menggelar acara yang sifatnya mendatangkan orang banyak, menjauhi kerumunan, minum dan makan yang sehat, olahraga, berjemur badan antara jam 8 sampai dengan jam 10, jaga jarak, tidak kontak fisik dan rajin cuci tangan dengan sabun agar tidak terjadi lonjakan pasien virus corona di wilayah Kabupaten Karawang.

Apalagi setelah Karawang resmi mengumumkan lima orang positif virus corona, maka tingkat kewaspadaan terhadap penularan virus ini harus lebih ditingkatkan.

Sekda berharap apa yang menjadi himbauan pemerintah benar benar dilaksanakan semua elemen masyarakat.

"Masyarakat diminta untuk memperbanyak baca istighfar, sholawat dan berdoa kepada Allah Swt supaya tidak terkena penyakit covid-19. Dan wabah virus ini bisa segera dihilangkan dari muka bumi oleh Allah yang maha kuasa,"Papar Sekda. (Bob)
Komentar Anda

Berita Terkini