-->
    |

Subsektor 7/Telukjambe Satgas Citarum Sektor 19 para anggotanya laksanakan Karya Bhakti


KARAWANG - dinamikajabar.com

Kegiatan karya bhakti para anggota Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 7/Telukjambe dilaksanakan pada, Senin (02/03/20) bersama dengan masyarakat RT 03 RW 04, Kampung Karang Sinom, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur.

Kegiatan karya bhakti dipimpin langsung oleh Dansub Sektor 7/Telukjambe, Serka Suradi yang didampingi oleh anggota serta dibantu oleh masyarakat Kampung Karang Sinom, Desa Wadas.

Dalam keterangannya, Dansub Sektor 7/Telukjambe, Serka Suradi mengatakan, kegiatan karya bhakti kali ini tetap difokuskan kepada kebersihan lingkungan dan wilayah sungai citarum.

Dalam pelaksanaannya karya bhakti yang dilakukan berupa bersih - bersih lingkungan dari sampah, serta melakukan pembabatan rumput dan tanaman liar, jelasnya.

Lebih lanjut, Serka Suradi juga menjelaskan, bahwa dalam hal ini kami dari Satgas Citarum Sektor 19 juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk lebih peduli lagi terhadap kebersihan lingkungan.

Mari kita bersama - sama menjaga kebersihan lingkungan dan juga khususnya sungai citarum dari pencemaran, agar dimasa depan anak cucu kita bisa memanfaatkan sungai citarum dalam kehidupan sehari - hari, pungkasnya.(Rama)



Komentar Anda

Berita Terkini