|

Subsektor 7/Telukjambe lakukan Karya Bhakti bersama masyarakat


KARAWANG - dinamikajabar.com

Para anggota Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor 7/Telukjambe bersama masyarakat RT 10 RW 05, Dusun Jenebin, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Jum'at (20/03/20) lakukan kegiatan karya bhakti.

Karya Bhakti yang dilakukan berupa pembersihan sampah dan juga pembabatan rumput - rumput liar yang terdapat disekitar bantaran sungai citarum.

Kegiatan karya bhakti tersebut dipimpin langsung oleh Dansub Sektor 7/Telukjambe, Serka Suradi beserta anggota Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor 7/Telukjambe.

Dansub Sektor 7/Telukjambe, Serka Suradi mengatakan, kami dari satgas citarum bersama masyarakat melakukan karya bhakti pembersihan bantaran sungai citarum dari sampah dan rumput liar.

Selain untuk kebersihan dan kelestarian sungai citarum, kegiatan karya bhakti ini juga sebagai contoh kepada masyarakat agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan dan sungai citarum.

Tak lupa, Dansub Sektor juga mengingatkan kepada masyarakat agar membiasakan membuang sampah pada tempatnya, jaga alam maka alam pun akan menjaga kita, pungkasnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini