|

Srikandi ini Resmi Dilantik jadi Kades Pasirjengkol oleh Bupati Karawang

Foto : Tati Maryati Kepala Desa Pasirjengkol didampingi Suami


KARAWANG - dinamikajabar.com

Tati Maryati akhirnya resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan menjadi Kepala Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya periode 2020-2026 oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana. Jum'at (20/03/20) pagi dihalaman Plaza Pemda Karawang.


Usai dilantik dan diwawancara awak media Tati Maryati atau sapaan akrabnya Srikandi Pasirjengkol ini mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena sudah resmi dilantik oleh Bupati Karawang.

" Alhamdulillah bahagia dan bersyukur setelah melewati berbagai proses yang kita lalui, hari ini mendapatkan SK berupa prosesi pelantikan dari Bupati " ujar Tati Maryati atau biasa disapa Srikandi Pasirjengkol.

Diungkapkannya, setelah resmi dilantik dan nantinya akan Serah Terima Jabatan (Sertijab), dikatakannya dalam 100 hari masa kerja dirinya akan melakukan Penataan Aparatur dan staff serta melanjutkan pembangunan- pembangunan.

" RPJM yang sudah dirancang sebelumnya harus kita lanjutkan, karena dari sekarang sampai akhir 2020 kita hanya bisa melanjutkan pengajuan pemerintah sebelumnya " katanya seraya menunjukan wajah bahagia karena sudah resmi dilantik oleh Bupati Karawang.

" Tadi juga ada himbauan dari Bupati agar tidak mengumpulkan banyak orang terlebih dahulu, yang rencananya syukuran akan dilaksanakan setelah acara pelantikan hari ini itu akan di undur, setelah Pemda mengeluarkan ijin resmi untuk melakukan perkumpulan warga, karena sekarang tidak boleh " tutupnya. (Ade)

Komentar Anda

Berita Terkini