|

Sertijab PJS Kepada Kepala Desa Pasirjengkol Terpilih



KARAWANG - dinamikajabar.com

Pemerintah Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang gelar Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa yang baru terpilih dengan Pjs kades sementara Desa Pasirjengkol yang laksanakan di aula kantor Desa. Jum'at (20/03/20).

Acara sertijab di hadiri Camat Majalaya beserta Staf, Kapolsek Majalaya yang diwakili,    Babinkamtibmas, Babinsa, Kades terpilih Tati Maryati, Pjs kades Ujang Saepudin, Ketua BPD beserta anggota, Kepala Dusun, Ketua Rt se-Desa Pasirjengkol, Ibu-ibu TP- PKK, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para undangan lainnya.

Pjs Kades Pasirjengkol Ujang Saepudin Dalam Sambutannya menyampaikam terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan telah pemberikan amanah kepadanya dalam mengisi kekosongan sebagai menjabat Kades di Desa Pasirjengkol.


Dari Camat Majalaya Agus Kurnia sendiri mengatakan, semoga Desa Pasirjengkol lebih baik lagi, Demokrasi kemarin berjalan aman, BPD sebagai penanggung jawab Pilkades dan TNI-Polri yang sudah membantu hingga Pilkades sukses tanpa ekses.

" Mulai hari ini kita sudah mulai bekerja, untuk itu kami memohon kita bekerja sesuai prosedur dan UUD yang berlaku, diharapkan Kades Pasirjengkol yang terpilih bisa membawa perubahan dan membangun percepatan Desa Pasirjengkol. Kami dari Kecamatan siap membantu percepatan pembangunan Desa Pasirjengkol. Mudah-mudahan ke depan Desa Pasirjengkol bisa lebih maju dari Desa lain di Kecamatan Majalaya ini "tegas Agus.


Sementara Tati Maryati selaku kades Pasirjengkol yang terpilih dalam sambutannya mengatakan terima kasih  kepada masyarakat Desa Pasirjengkol yang telah mempercainya sebagai pemimpin Desa dan mengharapkan dukungan serta kerja sama untuk membangun Desa hingga menjadi Desa lebih baik kedepannya.

" Dan saya mengharapkan kepada Pemerintah Kecamatan (Camat) agar selalu memberikan arahan serta  petunjuk agar kami menjalankan program pemerintah berjalan dengan baik " pungkasnya. (Ade)

Komentar Anda

Berita Terkini