-->
    |

Sapto Andrie Wibowo dan Al Fredo Kembang Usaha Di Bidang Transportasi Online Melalui Sistem Prencais



BALI, dinamikajabar.com
Hari Minggu 8 Maret 2020 di hotel Kriyad Royal Bali,  2 CEO Fressone Ao Rider, Sapto Andrie Wibowo dan Al Fredo,  putra bangsa Indonesia asli telah memperkuat kerjasamanya dalam mengembangkan usahanya di bidang transportasi online nasional dan internasional melalui sistem' prencais.

Sistem' Ini merupakan satu"nya ojol dari yg sudah ada di wilayah Indonesia. Sudah barang tentu membuka peluang dan kesempatan bagi seluruh masyarakat bermitra untuk menjadi 'pelaku' usaha sekaligus 'pemilik' perusahaan.

Dalam memperkuat kerjasama ini dari tgl 6 s/d 8 Maret 2020 telah dilaksanakan Training bagi para fonder, co fonder dan leader dari setiap Provinsi guna mengembangkan bisnis ini lebih lanjut di wilayah nya masing.


Pada hari terakhir kegiatan Minggu 8 Maret 2020 merupakan momentum bersejarah bagi perusahaan ini dengan dilakukannya penandatanganan bersama oleh semua pihak sekaligus 'launching' Fressone Ao Rider.

Dalam sambutannya Al Fredo 33th putra NTT mengatakan bahwa Ao Rider telah beroperasi di NTT dan 3 provinsi lainnya dengan jumlah mitra lebih dari 10.000 member berbayar maupun tidak berbayar. Dan usaha ini sudah berijin sesuai dengan regulasi yang ada.  

Selanjutnya Sapto Andrie Wibowo 32th putra Palembang sebagai ekonom muda menyampaikan visi misinya yg menjamin kemudahan transportasi masyarakat di berbagai peloksok lebih terjangkau, siapapun yg bergabung menjadi mitra lebih sejahtera. Insyaallah dlm beberapa bulan kedepan akan merata di bumi Indonesia tercinta ini. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini