|

Santri Plered Deklarasi Anti Narkoba Bersama Polres Purwakarta



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Jajaran Polsek Plered, Polres Purwakarta, melaksanakan kegiatan apel bersama pelajar dan Santri Plered, deklarasi anti narkoba, hoak dan kenakalan remaja yang bertempat di Ponpes Munatulhuda, Desa Cibogoholir, Minggu, (8/03).

Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harijanto, SH melalui, Panit 1 Binmas Polsek Plered IPTU Drs. Dedi Kusnadi, MM menghadiri Apel Pelajar dan Santri Plered Deklarasi Anti Narkoba, hoak dan Kenakalan remaja yang dipimpin oleh Kepala Kesbang pol Kab. Purwakarta Uus Usna.

Dalam kesempatan itu, IPTU Drs. Dedi Kusnadi memberikan penyuluhan kepada para pelajar dan santri terkait bahaya narkoba, kenakalan remaja dan hoak yang terjadi belakangan ini.


"Remaja adalah generasi penerus bangsa. Menjaga dan membela negara harus pula menjaga generasinya terhindar dari narkoba, sebab Meraka (generasi muda) yang akan membela bangsa ini," katanya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Plered dihadiri oleh sekitar ratusan pelajar dan Santri.

Selain itu, dalam kesempatan itu hadir para tokoh setempat, camat Plered, Kepala KAU Kec. Plered, Pengasuh Ponpes Minatulhuda, dan Anggota DPRD Purwakarta.
Komentar Anda

Berita Terkini