-->
    |

Rapat Minggon Kecamatan Darangdan Bersama Kasat Narkoba Polres Purwakarta



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Rapat minggon Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta yang berlangsung di Desa Gunung Hejo, Kamis 06/03/2020.

Rapat minggon tersebut di hadiri Camat Darangdan Al Idrus Nurhasan, Kasatnarkoba Polres Purwakarta Akp Hery Nurcahyo,SH bersama Bripka Firmansyah, Kapolsek Darangdan Akp Subagyo, SH, Danramil 1903 Darangdan di wakili Pelda Sail, Ketua MUI Kecamatan Darangdan KH.Asep Abdussalam, SPdi Pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Babakan Cijambe Desa Darangdan.

Juga di hadiri Kapus Darangdan yang di wakili H.Agus, Kepala KUA Kec. Darangdan di wakili H.Manap Penggulu KUA Darangdan, BKKBN Kecamatan Darangdan Para Kepala Desa, Perangkat Desa Gunung Hejo serta para Anggota PKK Kader Pos Yandu dan Linmas.


Camat Darangdan Al Idrus Nurhasan dalam penyampaian materi rapat minggon nya yang berkaitan dengan program pemerintah dalam hal ini program Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika, diantaranya:

-Jumsih perlu di tingkatkan agar Darangdan bersih, sehat dan indah.
-Mengurangi angka kematia bayi.
-SPPT dan DHKP sudah kami berikan kepada para kolektor PBB, untuk itu dimohon pendapatan PBB tahun ini meningkat sesuai target sebesar Rp.1.591.183.167,- sedikit meningkat Rp. 2.120.240,- dari target PBB tahun 2019.

-Sesuai surat edaran Bupati Purwakarta mengenai "Batik Has Purwakarta" untuk itu di mohon kepada semua pihak mendukungnya dengan cara memakai Batik Has Purwakarta "Ucap Camat Darangdan

Akp Hery Nurcahyo,SH Kasat Narkoba Polres Purwakarta  dalam soaialisasinya terkait  Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Hidup Sehat, Berprestasi dan Bermartabat Tanpa Narkoba.

Penjelasan Nurcahyo bahwa  Narkoba adalah adalah singkatan dari Narkotika dan Obat-obatan Berbahaya, Narkoba sangat berkaitan dengan senyawa yang memberi efek kecanduan bagi para penggunanya.

Akp Hery Nurcahyo dalam paparan nya ada delapan poin tentang P4GN, yakni Narkoba sudah menjadi musuh bersama, Memberikan penerangan tentang bahaya narkoba, Memberikan penerangan tentang hukum penyalahgunaan narkoba, Mengajak untuk mau bersama-sama memerangi narkoba, Mengajak untuk mau menjadi Agen Polres Purwakarta dalam P4GN, Memberikan penerangan wilayah rawan peredaran narkoba di Purwakarta, Membuka forum diskusi, Membuka akses seluas luasnya apabila memerlukan sosialisasi. "Jelas Hery Nurcahyo,SH"

Kepala Desa Gunung Hejo Sumaryo saat di konfirmasi media di kantornya merasa bersyukur bahwa rapat minggon Kecamatan di laksanakan di desanya, sebab kami bisa bersilaturahmi dengan jajaran muspika dan dengan rekan para Kepala Desa, termasuk dengan Ketua MUI dan Kasat Narkoba Polres Purwakarta, mudah mudahan bermamfaat. "Pungkasnya"
  (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini