-->
    |

Rangkaian Kegiatan Milad dan Haul Ponpes Al- Muhajirin Akan Menggelar Gerak Jalan Santai




PURWAKARTA, dinamikajabar.com Siap-siap warga purwakarta mendapatkan hadiah satu unit mobil, umroh untuk 3 orang dan motor, serta hadiah-hadiah menarik lainnya. Hadiah tersebut akan diberikan kepada yang beruntung, dalam kegiatan gerak jalan santai.

Selain hadiah utama satu unit mobil, pihak pondok pesantren terbesar di Kabupaten Purwakarta itu juga menyediakan hadiah-hadiah menarik lainnya. Semua itu untuk para warga masyarakat yang ikut ambil bagian dalam kegiatan jalan santai, yang akan di gelar di bulan Maret.

Menurut panitia penyelenggara, H. Deden Saepudin, M.Hum kegiatan jalan santai tersebut merupakan rangkaian kegiatan Milad dan Haul Pondok Pesantren Al- Muhajirin.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan Tasyakur Milad dan Haul Pondok Pesantren yang ke 27,” ujar H. Deden

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020, rencannya star akan di lakukan di lapang Polres Purwakarta dan finis di Kampus II Al-Muhajirin.

“Kegiatan tersebut selain untuk keluarga besar Pondok Pesantren, juga terbuka untuk masyarakat umum siapapun yang ingin turut serta memeriahkan jalan santai,” Ucapnya

Bagi masyarakat umum yang ingin mengikuti gerak jalan santai, bisa menghubungi sekretariat kepanitiaan jalan santai. Karena sudah disiapkan oleh panitia di sekretariat, seperti kaos dan kupon undian untuk memperebutkan door prize satu unit mobil, 3 orang berangkat umroh dan 1 unit motor.

“Selain hadiah utama, ada juga hadiah-hadiah hiburan lainnya yang sudah di persiapkan oleh panitia,” tambah H. Deden.

Sementara untuk pendaftaran kegiatan jalan santai tersebut, masyarakat bisa langsung datang ke kampus pusat Al-Muhajirin yang berada di Jalan Veteran.

“Selain di kampus pusat, masyarakat juga bisa mendaftar di tempat yang sudah ditentukan oleh panitia ada 3 titik. Yaitu kampus II yang ada di Sukamulya Jalan Ipik Gandamana Cisuereh (Arah mau ke cimaung), kampus III Al-Muhajirin yang ada di Citapen Sukatani Jalan Raya Bandung-Purwakarta dan di kampus IV yang berada di Bendul Sukatani Jalan Raya Bandung – Purwakarta,” Pungkas H, Deden
Komentar Anda

Berita Terkini