-->
    |

Puluhan Wartawan Karawang Ikuti Rapid Test Covid-19



KARAWANG - dinamikajabar.com

Puluhan wartawan yang tergabung dalam organisasi pers seperti Media Online Indonesia (MOI) Karawang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Karawang dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) mengikuti rapid test Covid-19 di RSUD Karawang, Selasa (31/03/20).

Rapid test tersebut difasilitasi oleh DPC PDIP Karawang, kami atas nama rekan-rekan wartawan lainnya ucapkan terima kasih kepada PDIP Karawang yang sudah fasilitasi kami ikuti rapid test Covid-19 di RSUD Karawang,” kata Ketua DPC MOI Karawang, Latifudin Manaf.

Menurut Latifudin, ikut sertanya wartawan dalam rapid test Covid-19 bukan tanpa alasan lantaran profesi wartawan merupakan profesi yang cukup rentan terpapar Covid-19.

Bupati dan sejumlah pejabat di Karawang sudah ada yang terpapar positif Covid-19, sementara selama ini wartawan kadang pernah berinteraksi aktif juga dengan mereka,” ujarnya yang juga Pemimpin Redaksi Media Prasasti Jabar ini.

Latifudin berharap semua wartawan yang ikut rapid test Covid-19 di RSUD Karawang hasilnya negatif semua, sehingga mereka bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala mengabarkan setiap peristiwa yang terjadi.
“Sehat, sehat, sehat, semoga semua wartawan sehat dan beraktifitas dengan tenang, pungkasnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini