|

Politikus Partai Demokrat Purwakarta Asep Chandra Ucapkan Selamat Kepada AHY


Keterangan foto : Politikus Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Asep Chandra

PURWAKARTA, dinamikabar.com AHY terpilih sebagai Ketua Umum Demokrat menggantikan sang ayah, SBY yang terpilih secara aklamasi. Keputusan ini merupakan hasil dari Kongres V partai yang digelar di Jakarta Convention Center Senayan, Ahad, 15 Maret 2020 kemarin.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrasi periode 2020-2025 menjadi ketua umum yang terbilang muda.

Salah satu politikus Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Asep Chandra mengatakan AHY terpilih atas dukungan bulat 34 DPD dan 514 DPC Demokrat se-Indonesia, Sabtu (21/03/2020).

"Tentu dengan terpilihnya AHY menjadi semangat baru kader-kader dalam tubuh partai demokrasi, sebab regenerasi dalam partai itu penting," ungkap Asep Chandra yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Purwakarta dari partai Demokrat.

Partai politik, kata Asep Chandra, butuh penyegaran, dengan terpilihnya AHY menjadi ketua Partai Demokrasi tentu kami sebagai kader partai mendukung penuh langkah-langkah AHY dalam memajukan Partai Demokrasi.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat," katanya saat ditemui di kediamannya, Desa Cilegon, Kec. Jatiluhur, Purwakarta.

Dirinya berharap kepada para kader Partai Demokrat khususnya Purwakarta untuk lebih semangat dalam menjalankan roda partai.(DJ/Red)
Komentar Anda

Berita Terkini