-->
    |

Polisi Tangkap Pelaku Perekam Sekaligus Penyebar Video Sepasang Pelajar yang "Wik-Wik" Diatas Motor



KARAWANG - dinamikajabar.com

Satreskrim Polres Karawang menangkap pelaku perekam sekaligus penyebar video sepasang pelajar Cikampek yang mesum diatas motor yang sempat viral Media Sosial beberapa waktu lalu.

Pelaku adalah Saepurohman (23) warga Kampung Babakan RT/RW 001/005 Kelurahan Girimukti, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut. Pelaku sendiri merupakan pekerja buruh pabrik.

Kasatreskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan saat jumpa pers mengungkapkan awal mula pelaku melakukan perekaman sekaligus menyebarkan video mesum tersebut hingga viral dijejaring media sosial.

Dikatakan Bimantoro, pada Jum'at 6 Maret 2020 saat pelaku pulang bekerja dimana Pabriknya dekat dengan TKP pelaku melihat sepasang pelajar yang diduga sedang berbuat mesum hingga pelaku merekam video dan menyebarkan videonya ke teman kerjanya.

" Motif tersangka sendiri iseng karena melihat dua pelajar diduga mesum kemudian pelaku merekam video dan menyebarkan ke temannya " ujar Kasatreskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan pada awak media. Rabu (18/03/20).

Masih kata Bimantoro, didalam video seharusnya berdurasi 2 menit akan tetapi oleh pelaku dipotong videonya menjadi 38 detik dan disebarkan ke temannya hingga Viral di Media Sosial.

" Setelah Viral dimedia sosial pelaku kemudian pulang ke Garut, kemudian pelaku berhasil ditangkap di Garut dalam kurun waktu 4 hari " tambah Bimantoro.

Sementara itu barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu handpone. Dan Pelaku dikenakan UUD ITE dengan Pasal 29 dan atau Pasal 45  dengan ancaman 6 tahun kurungan penjara. (Ade)

Komentar Anda

Berita Terkini