-->
    |

POC West Java Chapter : Adakan agenda santunan Yatim Dhuafa di Desa Situsari



GARUT, dinamikajabar.com- Minggu ( 1 /3/2020) Pajero Owner Comunity adakan santunan langsung yatim athifah di Desa Situsari kecamatan Cisurupan, bekerja sama dengan pemerintahan Desa Situsari dan sejumlah tokoh ulama serta masyarakat yang berlokasi di Villa Athifah di Kp Cigangsa Situsari, minggu (01/03/20)

Tidak kurang dari 40 Mobil Pajero dan Iring- iringan rombongan Pajero Owner Komunity  disambut meriah ratusan anak-anak SD Situsari serta tokoh masyarakat, sebagai salah satu bentuk penghormatan atas diselenggarakannya acara santunan langsung Yatim athifah.

Hadir 209 anak yatim yang didatangkan dari dua kecamatan Cisurupan dan Kecamatan Sukaresmi, perwakilan dari lima desa  Situsari, Desa Sukalilah, Desa Pamulihan, Desa Sukaresmi dan Padamukti.


Agenda santunan anak Yatim bertepatan dengan bulan Rajab ini, salah satu agenda rutin dari komunitas “PAJERO OWNER COMUNITY” Jawa Barat.

Wakil Ketua Chapter Pajero Owner Comunity Jawa Barat, Rudi Syarif mengatakan sebagai salah satu komunitas yang terdiri dari berbagai kalangan, berkesempatan memberikan santunan kepada anak yatim Athifah di Desa Situsari.

"Kegiatan ini yang ke enam kalinya disini. Alhamdulilah kegiatan ini  biasa kami lakukan di daerah-daerah lain dan bukan hanya santunan anak yatim tapi seperti bencana alam, kami siap bergerak terus memberikan manfaat," ungkap Rudi

Salah satu tokoh Desa Situsari yang juga sebagai anggota komunitas POC West Java Chapter H.Ikin menyampaikan pada awak media  "Alhamdulilah kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik berkat kerjasama semua tim, Kami haturkan terima kasih kepada jajaran rekan dari POC West Java Chapter yang sudah  memberikan santunan di Desa Situsari.

"Kami berharap POC  west Java Chapter semakin maju dan lebih memberikan manfaat kepada masyarakat," tuturnya

Kepala desa situsari dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Pajero Owner Club Jawa barat, yang telah mengadakan santunan langsung Yatim di desanya, 

"Saya ucapkan terima kasih pada Komunitas Pajero Owner Club dan juga terima kasih kepada jajaran panitia , Karang Taruna , HIPNA ( Himpunan Pemuda Najaten), serta semua tamu undangan yang berkenan hadir Kapolsek, Koramil, Dinas Sosial dan tokoh masyarakat," pungkasnya (dera taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini