-->
    |

Pemdes Linggasari Lakukan Jalan Bersih dan Resmikan Gapura Dusun 1



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Pemeritah Desa Linggasari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Minggu 1/03/2020 melaksanakan tiga kegiatan sekaligus, yang berlangsung sejak pagi sampai malam hari, diawali dengan Pesta Rakyat yang diisi  dengan berbagai perlombaan dan senam Aerobik yang di ikuti oleh ibu ibu yang datang dari berbagai daerah di Kabupaten Purwakarta termasuk dari Kabupaten Bandung Barat.

Kemudian peresmian Gapura Dusun-1 Kp. Cijolang yang akan di resmikan oleh Camat Darangdan Drs. Al Idrus Nurhasan di tandai dengan Pengguntingan Pita, dan yang ketiga  Jalan bersih yang bertempat di Kp. Sempurnunggal yang di kampanyekan oleh artis terkenal di kota Kembang Bandung, yaitu Inji dan Budi Cilok selaku ambasador Pt Djarum,

Ketiga  kegiatan  tersebut di hadiri Camat Darangdan Al Idrus Nurhasan, Kapolsek Darangdan Akp Subagyo, SH bersama anggota, Danramil 1903 Darangdan-Bojong Kapten Arm Basri Tanjung bersama anggota, Kepala Desa Linggasari Budi Sahbudin, selaku Ketua Apdesi Kecamatan Darangdan bersama Para Kepala Desa se-Kecamatan Darangdan, kemudian di hadiri artis ternama di kota Kembang Bandung, yaitu Anji dan Budi Cilok.


Budi Cilok artis asal kota kembang Bandung itu  yang namanya melejit setatar priangan, karena memiliki suara yang mirip seperti Iwan Fals.
Budi Cilok selaku ambasador PT Djarum kampanye lingkungan bersih yang berlokasi di Lapang Garuda Sempurnunggal Desa Linggasari.

Budi Cilok selaku musisi sekaligus aktivis lingkungan hidup sosialisasi lingkungan bersih bertajuk "Coklat Kita Jalan Bersih"  masyarakat untuk peduli lingkungan hidup,   mengawali dengan jalan bersih, buang sampah pada tempatnya.

Menurut Camat Darangdan Al Idrus Nurhasan saat di konfirmasi media sedang mengikuti Senam Aerobik bersama Isteri tercinta nya Intan Ruspita Ninggrum, bahwa kegiatan yang di gagas Kepala Desa Linggasari Budi Sahbudin  ini sangat meriah sekali, terutama kegiatan Pesta Rakyat.
Dan masalah kebersihan lingkungan perlu kita laksanakan bersama.
"Pungkasnya"
     (Esa)
Komentar Anda

Berita Terkini